Custom Search

Friday, October 06, 2006


TELAH TERBIT ... BUKU BARU !!

Judul : Membuat Aplikasi Database dengan Visual Basic.NET
Penulis : Eko Priyo Utomo, ST.
Penerbit : CV. Yrama Widya Bandung
Tahun : 2006
Halaman : 376
Ukuran : 11 x 18 cm

Ringkasan :
Microsoft.NET merupakan platform pilihan utama aplikasi mission critical di dunia dengan pangsa pasar 35,7 % dan untuk Asia .NET memimpin dengan pangsa 29,1 %. Untuk dua tahun mendatang Microsoft .NET masih merupakan platform pilihan aplikasi bisnis dan memimpin dengan 28,6 % (laporan IDC pada bulan Oktober 2005).
Pemilihan .NET di dasarkan pada 5 kriteria utama yaitu reliability, performance, security, software cost dan maintenance cost. Selain itu Microsoft.NET mempermudah dalam pengembangan, implementasi dan manajemen sehingga berakibat pada efisiensi waktu dan biaya untuk korporat sehingga meningkatkan produktivitas secara keseluruhan. Visual Basic.NET merupakan salah satu bahasa pemrograman dalam Visual Studio selain bahasa yang lain seperti C#, C++, J++ dan lainnya.
Dalam buku ini akan di jelaskan dari dasar tentang bahasa pemrograman Visual Basic.NET, membuat aplikasi sederhana, koneksi ke database, membuat laporan dengan Crystal Report yang sering digunakan di berbagai perusahaan saat ini. Anda akan mendapatkan semuanya di buku ini.

Dapatkan segera di toko buku Gramedia, Gunung Agung, Sri Ratu dan toko-toko buku terdekat di kota Anda.
Jangan sampai kehabisan...!!!

No comments:

Post a Comment