Ketika Anda sedang asyik mengetik, tiba-tiba listrik padam, padahal Anda belum sempat menyimpan ketikan tersebut. Hal ini tentu sangat menjengkelkan...apalagi jika ketikan Anda tersebut adalah laporan pekerjaan yang sudah mendekati deadline. Anda dapat menggunakan fasilitas "simpan otomatis" pada Microsoft Word. Langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Buka file Word Anda, kemudian klik menu Tools ==> Options.
2. Akan muncul kotak dialog Options dan pilih tab Save.
3. Rubah angka yang ada pada bagian Save AutoRecovery info every : , yang menunjukkan waktu untuk melakukan penyimpanan secara kontinyu.
4. Klik tombol OK untuk mengakhiri.
5. Selesai, moga bermanfaat.
1. Buka file Word Anda, kemudian klik menu Tools ==> Options.
2. Akan muncul kotak dialog Options dan pilih tab Save.
3. Rubah angka yang ada pada bagian Save AutoRecovery info every : , yang menunjukkan waktu untuk melakukan penyimpanan secara kontinyu.
4. Klik tombol OK untuk mengakhiri.
5. Selesai, moga bermanfaat.
No comments:
Post a Comment