Custom Search

Thursday, September 25, 2008

dongkrak kinerja PC

Mungkin Anda pernah mengalami kejadian, ketika masuk kerja, jalanan macet dan tiba di kantor telah menanti kerjaan yang menumpuk dan ketika menyalakan komputer, lelet pisan atau sekedar masuk ke desktop Windows lama sekali. Padahal menurut bagian IT di kantor Anda, komputer Anda sudah mempunyai spesifikasi yang lumayan bagus, daripada Anda harus menunggu orang IT di kantor untuk memperbaiki, Anda dapat mencoba mendongkrak sendiri komputer Anda sehingga prosesnya akan menjadi lebih cepat.
Selain dukungan hardware yang bagus, software dan aplikasi yang berjalan pada komputer dapat menjadi faktor yang berpengaruh pada kinerja komputer Anda. Memang sekarang telah banyak software aplikasi yang dapat digunakan untuk mempercepat kerja PC (biasa di sebut tweaking), namun sebenarnya Anda dapat memaksimalkan berbagai fitur yang ada di Windows sehingga komputer Anda menjadi lebih cepat.
Buku ini bisa memberikan berbagai jurus yang dapat Anda praktekkan sendiri, bagaimana mempercepat kinerja Windows. Buku ini layak dan penting untuk di miliki oleh para pengguna komputer agar dapat menggunakan komputer secara optimal. Dapatkan segera di toko buku Gramedia, Gunung Agung dan toko-toko buku terdekat di kota Anda. Jangan sampai kehabisan ya!





























Judul : Jurus Ampuh Mendongkrak Kinerja PC (Optimalisasi berbagai fitur di Windows tanpa menggunakan aplikasi tambahan)
penulis : Eko Priyo Utomo,ST
penerbit : Restu Agung, Jakarta
tahun : 2008
halaman : 111
ISBN : 979-007-068-3
Moga bermanfaat...

2 comments:

  1. Anonymous9:24 AM

    ayoo rawuh ,...

    ReplyDelete
  2. Anonymous9:26 PM

    @panitia blog
    insyaALlah, tikete di ganti ora? :D

    ReplyDelete