Custom Search

Monday, May 05, 2008

axis kartu setan?

Baru saja saya mendengar dari teman, katanya kartu AXIS adalah kartu setan, jangan pakai kartu itu karena bisa berbahaya. Kalo dapat telepon dari handphone pemakai kartu AXIS, layar akan berwarna merah (kalo pake HP yang tidak berwarna, warnanya jadi apa?) trus jangan di angkat karena bisa membahayakan. Bahkan, kata teman saya, sudah ada yang sampai meninggal dunia...
Dari awal mendengar, saya sudah curiga dan tidak percaya. Biasanya hal tersebut adalah isu yang tidak berdasar atau bisa seperti HOAX yang sering menyebar di internet via email.

"Anda harus pakai komputer merk Intel dan jangan pakai komputer dengan merk AMD karena akan ada petugas razia datang ke rumah Anda"

Berikut beberapa referensi jika Anda ingin mengetahui soal HOAX :
Setelah searching di internet, rupanya banyak rekan2 yang mendapatkan isu yang sama. Dan benar seperti dugaan saya, bahwa hal tersebut hanya isu dan tidak benar. (http://torajaboys.wordpress.com ; http://blancuzco.blogspot.com/)
Jadi penasaran sama si AXIS, lumayan murah juga ya. Kirim sms cuma Rp 60, Telpon Rp 60 / menit ke sesama AXIS, ke operator lain Rp 600. Apalagi ada akses data gratis sebesar 100 MB, lumayan atuh. Jadi pingin nyoba nih :-)

2 comments:

  1. Anonymous5:49 AM

    wah kebangetan tuh issu. emang ini zaman ken arok
    apa? ini wak pake Axis n lom ada yg mati karena gue telpon.
    tuk yang punya situs ane ijin ngelink neh.

    ReplyDelete