Custom Search

Sunday, May 04, 2008

iklan di Foxit

File dalam format PDF banyak digunakan dalam proses tukar menukar data elektronik. Selain ukurannya yang realtif kecil, tingkat keamanannya juga cukup besar. Serangan virus terhadap file dalam format PDF lebih kecil di bandingkan dengan file dalam format lain seperti .doc.
Ada banyak aplikasi untuk membaca file dalam format PDF. Yang umum dan sering digunakan oleh para pengguna komputer adalah Acrobat Reader buatan Adobe. Beberapa minggu ini, saya menggunakan editor PDF lainnya yang menurut saya cukup bagus. Selain file installer-nya yang cukup kecil (2,13 MB, file Adobe sebesar 22,4 MB) juga proses loading-nya yang lumayan cepat.
Namun setiap kali membuka editor PDF ini, selalu muncul advertisement/iklan ada di bagian kanan atas software.

Anda ingin menghilangkan iklan tersebut, caranya mudah yaitu klik pada menu View trus hilangkan tanda centang pada bagian Advertisement. Selesai sudah, iklan telah hilang.
Tapi ketika Anda membuka editor Foxit lagi, iklan tersebut muncul lagi. Wah, gimana ya cara nya menghilangkan iklan tersebut ?

Caranya adalah...Anda lakukan langkah diatas yaitu : buka aplikasi Foxit trus klik menu View ==> Advertisement, kemudian tutup aplikasi. Lakukan langkah tersebut berulang selama lima kali. Pada enam kalinya Anda membuka aplikasi Foxit maka iklan tersebut sudah tidak muncul lagi. Saya menggunakan Foxit versi 2.0.
Anda berminat menggunakan Foxit? Unduh versi terbarunya secara gratis pada alamat download Foxit. Semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. makasih infonya gan, simple tp bantu bgt :)
    iklan di foxit emang ngeganggu.

    ReplyDelete